Robbie Keane Ikut Ramaikan Perpisahan Obama

Robbie Keane Ikut Ramaikan Perpisahan Obama

Berita Bola, “Robbie Keane Ikut Ramaikan Perpisahan Obama”

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, baru saja membuat pesta perpisahan. Mantan penyerang Los Angeles (LA) Galaxy, Robbie Keane, ternyata ikut meramaikan pesta perpisahan Obama.

Presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump, akan menempati White House pada 20 Januari 2017. Sebelum Trump menggantikan posisinya, Obama pun mengadakan pesta perpisahan di White House.

Keane memang tidak turut hadir secara langsung di White House. Akan tetapi, mantan kapten Timnas Republik Irlandia itu ikut meramaikan pesta perpisahan tersebut dengan mengunggah foto lamanya bersama Obama pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga, “Man United Terima Tawaran Everton untuk Schneiderlin”

Foto itu diambil ketika Keane yang saat itu menjabat sebagai kapten LA Galaxy, bertemu dengan Obama di White House pada awal 2015. Dalam pertemuan itu, LA Galaxy memberikan Kamusjudi.com kandang mereka kepada Obama, lengkap dengan nama ‘Obama’ dan nomor satu pada bagian punggungnya.

Bersama dengan unggahan foto tersebut, Keane mengaku sangat senang bisa sempat bertemu Obama dalam beberapa kesempatan. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu turut berdoa untuk kesuksesan Obama di masa depannya.