Berita Bola

Riko Tegaskan Persija Takkan Gentar Main di Markas PSM

Berita Bola,  Riko Tegaskan Persija Takkan Gentar Main di Markas PSM

Penggawa Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memberikan komentar jelang timnya menghadapi PSM Makassar di leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019. Riko menegaskan kalau timnya sudah sangat siap dan takkan gentar dengan tekanan yang bakal mereka dapatkan di markas PSM pada leg kedua nanti.

Sebagaimana diketahui, setelah melakoni final leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan kemarin, Persija akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu 28 Juli 2019 sore WIB.

Persija menang tipis atas PSM Makassar di leg pertama Final Piala Indonesia 2018-2019

“Ya kita tahu memang ya jarak antar penonton dan pemain disini sangat dekat, beda sama di GBK. Pasti tekanan dari penonton pasti kuat, tapi saya rasa teman-teman semua siapapun pemain Persija bukan satu kali dua kali mengalami seperti ini, jadi saya rasa tidak terlalu berdampak,” jelas Riko, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Piatek Sebut Giampaolo Maestro Sepakbola

Riko juga mengatakan kalau Persija siap memberikan yang terbaik demi gelar juara kali ini. Untuk itu, ia juga tak ingin terlalu memikirkan hal lain di luar lapangan dan memilih fokus jelang laga esok hari.

“Jadi saya yang di luar-luar itu tidak mau pikirkan, karena kita fokus di tim kita sendiri. Saya juga sangat siap untuk memenangkan pertandingan apalagi persiapan sangat baik termasuk recovery dan strategi yang diberikan pelatih. Semoga di pertandingan besok kita diberikan juara di kandang PSM,” tambahnya.

PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019

Untuk di ketahui, Persija meraih kemenangan atas PSM di leg pertama yang berlangsung di SUGBK pada Minggu 21 Juli 2019 kemarin. Gol tunggal yang dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-87 membuat Persija unggul agregat skor 1-0 atas PSM. Hasil ini jadi modal penting untuk Persija kala melakoni laga leg kedua nanti – Kamus Judi.