Berita Bola

Respons Jorginho atas Rumor Dirinya Mau Dijual Chelsea

Berita Bola, Respons Jorginho atas Rumor Dirinya Mau Dijual Chelsea

Chelsea dikabarkan bakal melepas Jorginho. Bagaimana respons gelandang asal Italia itu?

Jorginho diboyong Chelsea musim lalu dari Napoli, yang juga bersamaan ditangani manajer baru Maurizio Sarri. Dirinya sudah mengemas 92 penampilan dan mampu mempersembahkan trofi Liga Europa.

Akan tetapi seiring kepindahan Sarri ke Juventus, Jorginho juga tak lagi mendapat skuad utama di bawah asuhan Frank Lampard. Bahkan kala Liga Inggris dimulai kembali, dia cuma baru sekali diturunkan menjadi pemain pengganti saat kontra Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB kemarin.

Baca Juga :

Gagal Juara Liga Inggris, Man City Beralih ke Piala FA dan Liga Champions

Maka tersiar kabar, Chelsea akan melepas Jorginho musim depan. Meski, kontrak si pemain baru akan berakhir di tahun 2023.

Maurizio Sarri yang kini melatih Juventus dikabarkan masih berminat pada Jorginho. Meski, belum ada omongan resmi dari Si Nyonya Tua.

Jorginho sendiri mengaku tidak kepikiran dan santai soal respons rumor akan dirinya. Dia mengaku hanya fokus untuk bermain dan kembali bisa bermain penuh.

“Itu semua cuma rumor saja,” katanya seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Saya hanya fokus untuk Chelsea sampai musim ini berakhir dan membawa klub bisa masuk ke Liga Champions musim depan,” tambah Jorginho – Kamus Judi.