Resmi, Messi Tak Alami Cedera

Agen Bola

Resmi, Messi Tak Alami Cedera

Berita Bola, BARCELONA ~  Barcelona sukses mengalahkan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga musim 2015-2016. Pada pertandingan tersebut tim asuhan Luis Enrique berhasil menang telak 6-0. Hasil tersebut membuat mereka bertahan di posisi dua klasemen sementara membayangi Atletico Madrid.

Meski berhasil menang telak, Blaugrana sempat was-was pada awal babak kedua. Hal itu terjadi karena bintang andalan mereka, Lionel Messi, harus ditarik keluar pada awal babak kedua karena terkapar di lapangan.

Barca yang tidak mau kehilangan Messi untuk kedua kalinya musim ini, langsung mengganti La Pulga dengan pemain anyar berpaspor Turki, Arda Turan. Usai pertandingan Enrique mengaku belum tahu apakah Messi akan absen pada laga selanjutnya.

Namun seperti diberitakan Goal, Selasa (19/1/2016), Barcelona telah mengumumkan hasil dari pemindaian yang dilakukan kepada pemain berpaspor Argentina tersebut. Hasilnya dapat dipastikan bahwa Messi tidak mengalami cedera sama sekali.

Sampai saat ini Messi telah mencetak 19 gol dari 23 pertandingan yang dijalani Barcelona di semua ajang. Selain itu, peraih Ballon d’Or 2015 itu juga telah mencatatkan delapan assist untuk menambah pundi-pundi gol yang diraih Barcelona.