Resmi Gabung West Ham, Javier Hernandez Tak Sabar Antarkan Kemenangan di Musim 2017-2018

Resmi Gabung West Ham, Javier Hernandez Tak Sabar Antarkan Kemenangan di Musim 2017-2018

Berita Bola, Resmi Gabung West Ham, Javier Hernandez Tak Sabar Antarkan Kemenangan di Musim 2017-2018

Pemain asal Meksiko, Javier Hernandez, secara resmi telah diboyong ke West Ham dan akan membela klub berjuluk The Hammers itu selama tiga tahun ke depan. Hijrah ke Inggris, Hernandez mengaku tak sabar merebut kemenangan bersama skuad anyarnya.

Penyerang yang akrab disapa Chicharito itu juga mengatakan dirinya senang bisa kembali ke rumput Inggris. Ya, Hernandez sendiri sebelumnya sempat tampil di panggung Liga Inggris kala membela Manchester United.

Dari Old Trafford, ia sempat mencicipi tampil bersama Real Madrid. Terakhir, Chicharito menjadi salah satu penggawa klub asal Jerman, Bayern Leverkusen. Ia pun mengaku sangat senang bisa kembali ke Inggris.

{ Baca Juga, ” Gagal Bersinar di PSG, Emery Izinkan Krychowiak Tinggalkan Klub ” }

“Saya  punya tiga tahun yang fantastis bermain di Spanyol dan Jerman, tapi Inggris memang menjadi lembaran pertama di panggung internasional saya. Saya sangat senang bisa kembali ke Inggris,” ungkap Hernandez, seperti dikutip dari laman resmi Kamusjudi, Selasa (25/7/2017).

“Saya juga sangat berambisi untuk bisa segera memulai musim kompetisi 2017-2018 dan bisa membantu tim untuk meraih semua tujuannya,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

Bergabung dengan skuad asuhan Slaven Bilic, Hernandez menandatangani kontrak dengan transfer senilai 16 juta poundsterling atau sekira Rp277 miliar. Dengan kontrak selama tiga tahun, Hernandez sendiri mendapat bayaran per minggu sekira Rp2,4 miliar.