bintang bola

Resmi Gabung Juventus, Ini Komentar Szczesny

 

Berita Bola, Resmi Gabung Juventus, Ini Komentar Szczesny

Juventus akhirnya merampungkan rekrutan ketiga mereka di bursa transfer musim panas 2017. Adalah penjaga gawang, Wojciech Szczesny, menjadi pemain ketiga yang sukses diboyong Juve pada musim ini.

Juve memboyong Szczesny dari Arsenal dengan mahar mencapai 12 juta euro atau sekira Rp183 miliar. Bersama klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut, Sczcesny diikat kontrak berdurasi untuk empat musim ke depan.

Szczesny pun lantas memberikan komentarnya usai resmi menjadi bagian dalam skuad Juve untuk musim 2017-2018. Penjaga gawang Timnas Polandia tersebut bertekad untuk bisa mengantarkan klub barunya tersebut meraih titel Liga Champions.

[Baca Juga -“Siap Aktifkan Klausul Pelepasan, Chicharito Merapat ke West Ham United“]

“Saya merasa sangat bangga bisa bergabung dengan Juve. Jika Anda bergabung dengan Juve, itu karena Anda adalah pemain terpilih. Saya tidak ragu saat hendak bergabung dengan klub ini,” ucap Szczesny, seperti disadur dari Panduan Judi Online.

“Saya merasa sangat siap untuk menghadapi tantangan ini. Juve merupakan pilihan terbaik untuk karier saya. Saya ingin menjadi juara Liga Champions bersama klub ini,” tuntas penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Juve, Szczesny sendiri memang sudah menajajal sengitnya persaingan di Liga Italia. Pasalnya, ia sempat merasakan pemain pinjaman bersama AS Roma dalam dua musim terakhir.