Rekrutan Anyar Liverpool Sudah Umbar Janji Manis

Rekrutan Anyar Liverpool Sudah Umbar Janji Manis

 

Berita Bola, Rekrutan Anyar Liverpool Sudah Umbar Janji Manis

Liverpool menambah kedalaman tim dengan mendatangkan pemain RB Leipzig, Naby Keita. Belum juga bergabung, dia sudah mengumbar janji manis.

“Komitmen saya saat ini masih untuk RB Leipzig. Saya akan fokus lebih dulu untuk Leipzig di musim ini dengan mendapatkan prestasi,” kata Keita.

“Sampai saya bergabung dengan Liverpool di musim depan, saya tetap mendukung meski dari jarak jauh. Saya akan memberikan yang terbaik,” lanjut dia.

[Baca Juga -“Jadi Pemain Pesakitan, Mourinho: Jones Berpotensi Menjadi Bek Tengah yang Hebat“]

Dilansir Kamus Judi, Liverpool dan Leipzig telah setuju terkait transfer sang pemain senilai 48 juta poundsterling atau setara dengan Rp827 miliar. Namun Keita tidak akan berseragam The Reds dalam waktu dekat.

Dia baru akan bergabung dengan skuat Liverpool pada 1 Juli 2018 mendatang. Hal ini dipilih The Reds karena tawaran sebelumnya sejumlah 66 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk sang pemain ditolak oleh Leipzig.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memilih untuk mengaktifkan klausul rilis untuk memagarinya dari klub-klub besar yang juga mengincar sang pemain. Klub yang juga kepincut untuk mendatangkannya adalah Barcelona.