Berita Bola

Rekrut Zidane Jadi Cara Chelsea Pertahankan Hazard

Berita Bola,  Rekrut Zidane Jadi Cara Chelsea Pertahankan Hazard

Kabar mengenai bakal hengkangnya pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid hingga saat ini masih belum mereda. Menurut mantan gelandang Timnas Inggris, Danny Murphy, hanya ada satu cara yang bisa membuat Hazard yakin untuk melanjutkan kariernya di Chelsea, yakni dengan merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih The Blues.

Saat ini, Chelsea sejatinya sedang dalam performa buruk yang dinilai sejumlah pihak membuat Hazard semakin tidak betah. Selain terdepak dari posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, Chelsea juga baru saja disingkirkan Manchester United di ajang Piala FA. Bisa dibilang, taktik yang diterapkan Maurizio Sarri di Chelsea tak berjalan mulus, sehingga para pemain The Blues frustrasi.

Maurizio Sarri

[ Baca Juga : Atletico Madrid vs Juventus Imbang 0-0 di Babak Pertama ]

Murphy menilai bahwa sudah saatnya Chelsea melakukan pembenahan. Saat ini, satu-satunya cocok yang dinilai bisa menyelamatkan Chelsea adalah Zidane. Selain karena pelatih asal Prancis itu telah menunjukkan kapasitasnya di Real Madrid, Zidane juga merupakan sosok yang diidolakan Hazard. Tak ayal, kedatangan ZIdane dianggap Murphy bisa membuat Hazard bertahan di Chelsea.

“Saya tahu bahwa Hazard adalah penggemar berat Zidane, sehingga prospek bekerja dengannya mungkin cukup untuk meyakinkannya agar tetap di Chelsea. Zidane akan menjadi kandidat yang hebat untuk Chelsea,” terang Murphy, dilansir KamusJudi.

Zinedine Zidane

“Sarri secara terbuka telah berbicara tentang ketidakmampuannya untuk memotivasi para pemain Chelsea ini. Akan tetapi, Zidane tidak akan memiliki masalah itu karena apa yang telah ia capai sebagai pemain dan pelatih di Real Madrid. Zidane juga memiliki kesuksesan yang luar biasa di Liga Champions dan kami tahu itu selalu menjadi prioritas bagi Roman Abramovich,” tandas Murphy.