Rekor yang Ditorehkan Chelsea Usai Menumbangkan Crystal Palace

Rekor yang Ditorehkan Chelsea Usai Menumbangkan Crystal Palace

Berita Bola, “Rekor yang Ditorehkan Chelsea Usai Menumbangkan Crystal Palace”

Chelsea terus menggila setelah sempat inkonsisten di awal musim ini. Yang paling anyar, pasukan Antonio Conte sukses menumbangkan Crystal Palace 1-0 pada PANDUAN JUDI ONLINE 17 Liga Primer Inggris di Selhurst Park tadi malam.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kini telah menang 11 kali secara beruntun di Liga Primer Inggris. Seperti dilansir Opta, Chelsea sukses menyamai rekor 11 kemenangan beruntun yang pernah mereka lakukan pada April hingga September 2009 silam.

Di akhir musim 2008-2009 kala itu Chelsea ditangani interim manager Guus Hiddink. Dan Carlo Ancelotti melanjutkan rekor kemenangan tersebut menjadi 11 saat menangani London Biru di musim 2009-2010.

Baca Juga, “Neymar Tak Pernah Ungkit Masalah Pajaknya di Barcelona”

Raihan 11 kemenangan beruntun sendiri masih merupakan yang terbanyak dalam sejarah emas klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Namun, menjadi lebih hebat karena kali ini Chelsea besutan Antonio Conte melakukannya dalam satu musim, tidak di antara dua musim seperti sebelumnya.

Selain itu, masih menurut Opta, Conte juga jadi manajer debutan pertama di Liga Primer Inggris yang sukses meraih 14 kemenangan dari 17 partai awalnya. Salute!