Berita Bola

Redknapp Salahkan Pogba atas Gol Pertama Chelsea

Berita Bola,  Redknapp Salahkan Pogba atas Gol Pertama Chelsea

Eks pemain Liverpool, Jamie Radknapp, menilai gol pertama Chelsea ke gawang Manchester United adalah kesalahan dari salah satu pemain Man United, Paul Pogba, yang tidak berada di posnya ketiga membantu lini pertahanan timnya.

“Setiap pemain, bahkan dengan mata tertutup, tahu pemain mana yang rekan satu tim dan mana yang lawan. Masalahnya adalah disiplin. Saya menyebutkan tentang Paul Pogba di awal permainan, peran penting apa yang bisa dia mainkan, tetapi dia tidak melakukannya dengan cukup baik. Dia tidak berkonsentrasi atau melakukan pekerjaannya, itu mengecewaka

“Saya pernah melihat dia menandai man-for-man sebelumnya. Dia melakukannya beberapa tahun yang lalu melawan Liverpool, dan dia kehilangan waktu luangnya. Saya tidak berpikir dia cukup disiplin untuk itu. Ini adalah tentang kedisiplinan dan dia mengorbankan timnya,” sambungnya.

[ Baca Juga : Legenda Liverpool Pesimis Chelsea Bisa Taklukkan Man United ]

Setan Merah –julukan Man United– sejatinya memiliki kans untuk membawa pulang poin penuh pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018. Meski sempat tertinggal satu gol, Man United mampu membalikkan keadaan lewat aksi pemain depan mereka, Anthony Martial yang mampu mencetak brace (dua gol) di babak kedua, dilansir KamusJudi.

Sayang, pasukan Jose Mourinho akhirnya gagal meraih kemenangan usai gelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol penyama kedudukan di akhir laga.