Berita Bola

Real Mallorca Jadi Tim Kedua LaLiga yang Degradasi

Berita Bola, Real Mallorca Jadi Tim Kedua LaLiga yang Degradasi

Real Mallorca jadi tim kedua di LaLiga Spanyol 2019/2020 yang terdegradasi ke Segunda Division. Sementara, dua tim lain Celta Vigo dan Leganes, mengadu nasib di pekan terakhir.

Kepastian Mallorca turun kasta didapat usai kekalahan 1-2 dari Granada di Visit Mallorca Estadi, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Sempat unggul lewat Juan Hernandez, Granada berbalik unggul berkat gol-gol Victor Diaz dan Carlos Fernandez.

Derita Mallorca makin bertambah karena dua pemainnya, Aleksandar Sedlar dan Juan Hernandez mendapat kartu merah. Mallorca terpuruk di posisi ke-19 dengan 32 poin dari 37 laga dan tak mampu mengejar lagi Celta di posisi ke-17 dengan 36 poin.

Baca Juga :

Juventus Dijegal Sassuolo, Ronaldo Gak Oke Banget

Alhasil dilansir dari Panduan Bermain Judi, Mallorca cuma semusim saja main di LaLiga setelah musim lalu promosi dari segunda division usai melewati play-off. Padahal musim ini adalah kali pertama Mallorca tampil di LaLiga setelah terdegradasi pada 2013. Performa buruk setelah kompetisi dimulai lagi 11 Juni jadi alasannya, Mallorca hanya menang dua kali.

Kini tinggal satu jatah tim terdegradasi dari Liga Spanyol 2019/2020, yang coba dihindari oleh Celta dan Leganes di pekan ke-38. Leganes menjaga peluang selamat dari degradasi usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao dan berada di posisi ke-17 dengan 35 poin.

Leganes selisih satu poin dari Celta yang di saat bersamaan kalah 2-3 dari Levante. Pada pekan terakhir, Leganes akan menjamu juara baru Real Madrid di Butarque Stadium sementara Celta bertandang ke RCDE Stadium menghadapi Espanyol yang sudah pasti terdegradasi dari Liga Spanyol – Kamus Judi.