Real Madrid vs Sporting CP Tanpa Gol di Babak Pertama

Real Madrid vs Sporting CP Tanpa Gol di Babak Pertama

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Real Madrid dan Sporting CP masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama dalam laga matchday perdana Grup F Liga Champions 2016-2017 di Link Alternatif SBOBET, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Jalannya Laga

Seperti bisa diprediksi, lima menit pertama, permainan dikuasai penuh oleh Madrid. Meski demikian, kans pertama untuk mencetak gol justru didapat Sporting di menit sembilan lewat serangan balik. Gelson Martin melakukan penetrasi cepat dari sisi kanan, sang winger lincah pun melepaskan shooting yang cukup keras. Beruntung kiper El Real, Kiko Casilla masih bisa menepis bola.

Menit 12 giliran Madrid mengancam. Sebuah crossing berbahaya Gareth Bale ke mulut gawang masih bisa dihalau salah satu bek Sporting. Ini sangat riskan tentunya karena bisa saja berakhir menjadi gol bunuh diri.

Setelah itu, Madrid cukup bisa menguasai ball posession, namun Cristiano Ronaldo dan kolega belum lagi mendapat peluang yang benar-benar bersih. Meski demikian, Sporting juga tak bisa dianggap remeh Sporting. Pasalnya mereka berani memainkan bola di area El Real meski belum menemukan lagi jalan untuk melepaskan tembakan berbahaya.

Menit 27, tembakan Ronaldo dari jarak sekira 35 yards masih bisa di-tip kiper Sporting yang juga rekan setimnya di Timnas Portugal, Rui Patricio.  Sebuah crossing mendatar nyaris disambar Bas Dost di depan gawang Casilla. Beruntung sang penyerang terlambat bereaksi.

Enam menit berselang, giliran Sporting yang mengancam. Sebuah crossing mendatar nyaris disambar Bas Dost di depan gawang Casilla. Beruntung penyerang asal Belanda itu terlambat bereaksi. Gawang Madrid masih aman!

Madrid terlihat masih kesulitan menciptakan peluang bagus. Disiplin, kata ini jadi kunci keberhasilan Sporting menahan gempuran para attacker Los Blancos. Saat kehilangan bola, para pemain Sporting memang langsung melakukan pressing ketat.

Dan hebatnya, pasukan Jorge Jesus pun masih bisa beberapa kali membahayakan gawang Casilla. Di menit 41 contohya. Adrien Silva menggiring bola dari tengah dan kemudian melepaskan tembakan dari jarak yang cukup jauh. Beruntung Casilla masih bisa mengamankan bola.

Kekhawatiran Madridista di Santiago Bernabeu muncul ketika di menit 43, Bale dijegal Sebastian Coates. Bintang Timnas Wales itu terlihat kesakitan dan tergeletak untuk beberapa saat. Dalam tayangan ulang, lutut Coates yang berusaha memblok pergerakan Bale mengenai pinggang sang bintang.

Tak lama setelah itu, wasit pun meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor kacamata bertahan sampai half-time.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Sporting CP (4-2-3-1): Rui Patricio; Pereira, Semedo, Coates, Marvin; Carvalho, Silva; Gelson, Bruno Cesar, Bryan Ruiz; Bas Dost.