Real Madrid Tak Juara Grup, Klub Inggris Panas Dingin

Real Madrid Tak Juara Grup, Klub Inggris Panas Dingin

 

Berita Bola, Real Madrid Tak Juara Grup, Klub Inggris Panas Dingin

Real Madrid gagal menjadi juara Grup F Liga Champions, setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Borussia Dortmund, Kamis dini hari 8 Desember 2016. Lolosnya Los Blancos sebagai runner-up grup, jadi kabar baik dan buruk bagi sejumlah klub lain.

Terutama klub-klub yang lolos sebagai juara grup, yaitu Arsenal, Napoli, Barcelona, Atletico Madrid, AS Monaco, Borussia Dortmund, Leicester City, dan Juventus. Dilansir dari Prediksi Bola, sulit bagi delapan tim itu untuk berharap memperoleh lawan lebih mudah.

[Baca Juga –“Kronologi Pelemparan Bus Timnas Indonesia oleh Suporter Vietnam”]

Selain Real Madrid, kelompok runner-up juga diisi klub-klub elite Eropa, yaitu Paris Saint-Germain, Benfica, Manchester City, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, FC Porto, dan Sevilla. Namun, Real Madrid yang diyakini bakal jadi tim paling dihindari.

Pasukan Zinedine Zidane sedang dalam performa bagus musim ini di La Liga. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo telah menunjukkan lagi ketajamannya. Sebaliknya, kubu juara grup berisi tim-tim yang sedang menemui masalah di liga domestik masing-masing.

Walau masih ada yang meragukan kejeniusan Zidane, statistik tidak bisa berbohong. Real Madrid sudah menyamai rekor tak terkalahkan mereka, dengan 34 pertandingan tanpa kalah. Zidane sudah hampir dipastikan mencatat rekor baru dalam buku sejarah Real Madrid, dalam waktu kurang dari dua musim.