Real Madrid Butuh Sosok Makelele

Agen Bola

Real Madrid Butuh Sosok Makelele

Berita Bola, MADRID ~  Real Madrid menjalani musim 2015-2016 dengan hasil yang kurang menyenangkan bagi para fans. Itu terjadi karena Crisitiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya duduk di peringkat ketiga dan kalah perolehan poin dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Real Madrid memang berkali-kali mampu mencetak banyak gol dalam satu pertandingan namun mereka juga sangat mudah di bobol karena memiliki pemain tengah yang kurang berpengalaman. Itu adalah pendapat mantan pemain Real Madrid Iván Helguera.

Menurut mantan pemain Roma tersebut, Madrid membutuhkan sosok gelandang bertahan yang bisa menjamin daerah pertahanan dan juga bisa membantu lini depan. Helguera juga mengatakan Madrid pernah memiliki pemain berkarakter seperti itu yakni, Claude Makelele.

“Jika Real memiliki pemain seperti Makelele, mereka akan membebaskan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez dan Isco. Mereka akan bermain sangat bebas,” ujar Helguera seperti diberitakan Marca, Kamis (18/2/2016).

“Ia adalah pemain spesial yang bisa menjadi pemimpin di daerah tengah, ia berbeda dengan Tony Kroos dan Luca Modric. Ketika Kroos dan Modric bermain, mereka membutuhkan sosok lain. Jika kedua pemain tersebut dijga, siapa yang bisa diandalkan?” tandasnya.