Berita Bola

Rashford Tidak Terima Man United Disebut Underdog

Berita Bola,  Rashford Tidak Terima Man United Disebut Underdog

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menolak apabila timnya tidak diunggulkan pada laga kontra Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019. Sebab, Setan Merah akan menghantui Stadion Anfield pada Minggu 16 Desember 2018 malam WIB demi sebuah kemenangan.

Liverpool dan Man United adalah dua klub tersukses di Inggris. Rivalitas antara dua tim berkostum merah itu tidak terhindarkan lagi. Selain aroma persaingan, sejarah kelam antara dua kota tersebut turut menjadi bumbu penyedap.

Skuad Manchester United

[ Baca Juga : Regulasi Pengundian Babak 32 Besar Liga Eropa 2018-2019 ]

 

Sebagai bocah kelahiran Wythensawe, Greater Manchester, Rashford tentu tahu betapa pentingnya laga tersebut. Karena itu, pemuda berusia 21 tahun tersebut tidak mau bila Manchester Merah disebut sebagai underdog di tengah mengilapnya performa Liverpool di Liga Inggris.

“Tidak, kami tidak pergi ke sana sebagai tim underdog. Kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan seperti laga-laga lainnya,” ujar Marcus Rashford, dilansir dari KamusJudi.

“Mereka memang tim yang bagus dan bermain dengan intensitas yang tinggi yang akan menyulitkan kami. Jadi, kami harus menyamai level permainan tersebut dan berusaha meningkatkannya,” imbuh penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Marcus Rashford