Rashford Tampil Apik Bersama Man United, Henry: Dia Pemain Impian Semua Manajer

Rashford Tampil Apik Bersama Man United, Henry: Dia Pemain Impian Semua Manajer

Berita Bola, Rashford Tampil Apik Bersama Man United, Henry: Dia Pemain Impian Semua Manajer

Sejak melakoni debut bersama Manchester United, Marcus Rashford memang sukses menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa Rashford adalah calon bintang di masa depan.

Pada musim ini saja, Rashford sudah menyumbangkan 11 gol serta enam assist dari 49 penampilan bersama Man United. Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, memberikan komentarnya.

Pria berkebangsaan Prancis tersebut mengaku sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Rashford. Bahkan, Henry juga berujar bahwa pemain seperti Rashford adalah tipikal yang sangat diimpi-impikan setiap manajer.

{ Baca Juga, ” Sanchez Enggan Bicarakan Masa Depan Hingga Akhir Musim ” }

“Mungkin Marcus jauh lebih merusak jika bermain sebagai penyerang tengah, namun ia bisa tampil baik di berbagai posisi. Dia memberikan opsi pada Jose dan itu bagus, karena Anda hanya ingin bermain,” puji Henry, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Selasa (9/5/2017).

“Akan tetapi Anda membayar untuk itu. Namun sekali lagi ini merupakan sebuah proses. Untuk bermain di lini depan, anda harus menunjukkan yang terbaik ketika kesempatan itu tiba,” lanjut pria yang kini berusia 39 tahun tersebut.

“Saya menyukainya. Dia bisa berlari dan juga bermain langsung, dia terus bekerja keras, dia siap melepas tekel. Dia tidak banyak mengeluh. Dia pemain asli Manchester dan dia benar-benar menyukai United. Dia adalah impian semua manajer,” tandasnya.