Rashford: Lawatan ke Amerika Serikat Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Man United

Rashford: Lawatan ke Amerika Serikat Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Man United

Berita Bola, Rashford: Lawatan ke Amerika Serikat Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Man United

Pemain muda berbakat asuhan Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentarnya usai melakoni pertandingan perdana dalam gelaran tur pramusim timnya. Rashford mengatakan kunjungan ke Negeri Paman Sam bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Yeah, saya rasa kunjungan ke Amerika Serikat ini sangat bagus bagi kepercayaan diri. Tapi tentunya sekarang masih sangat awal dalam bagian tur pramusim dan musim kompetisi secara keseluruhan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, baik sebagai individu maupun pemain tim,” tegas Rashford, disadur dari laman resmi KAMUS JUDI, Senin (17/7/2017),

{ Baca Juga, ” Dikaitkan dengan Barcelona, Gelandang MU Beri Penegasan ” }

Dalam pertandingan kontra Los Angeles (LA) Galaxy, Rashfor dan kawan-kawan sendiri berhasil membobol gawang rival lima kali. Sementara klub Major League Soccer (MLS) itu dua kali mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Dua gol sendiri berhasil disumbang oleh Rashford. Penyerang muda itu kembali berujar kemenangan akan mudah didapat jika pemain tampil dengan penuh percaya diri di lapangan hijau.

“Untuk menang, Anda pun harus berjuang keras di lapangan. Anda harus melakukan bekerja keras, setelah itu segalanya tidak akan sesulit yang dibilang orang,” tandas penyerang berusia 19 tahun itu.