Rashford Disarankan Bersabar dan Terus Bertahan di Man United

Rashford Disarankan Bersabar dan Terus Bertahan di Man United

Berita Bola Eks penyerang Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Ian Wright, memberikan saran kepada wonderkid Manchester United, Marcus Rashford. Wright menyarankan Rashford untuk tetap bersabar dan terus bertahan di Man United daripada pindah ke klub lain andai ia jarang ditampilkan sebagai starter di musim ini oleh manajer Jose Mourinho.

“Marcus Rashford harus bersabar. Dia berlatih di Man United bersama para pemain bintang setiap harinya. Jose Mourinho juga sudah mengatakan bahwa ia akan mendapatkan kesempatan. Dia akan bermain, mencetak gol dan membuat perbedaan sebagai super-sub,” kata Wright kepada Panduan Judi Online, Sabtu (3/9/2016).

“Tidak perlu terburu-buru. Dia baru 18 tahun. Jika saya menjadi Rashford, saya tidak akan ganti klub dengan status pemain pinjaman,” tambah sang legenda.

Rashford sendiri memang masih bertahan di skuad utama Man United. Ia masih menjadi pilihan Jose Mourinho, meski lewat bangku cadangan. Ya, seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic adalah penyerang nomor satu Setan Merah saat ini.