Ranieri Banjir Dukungan Setelah Resmi Dipecat Leicester City

Ranieri Banjir Dukungan Setelah Resmi Dipecat Leicester City

Berita Bola, “Ranieri Banjir Dukungan Setelah Resmi Dipecat Leicester City”

Kabar mengejutkan datang dari Claudio Ranieri. Pelatih berjuluk The Tinkerman tersebut resmi dipecat Leicester City pada Jumat (24/2/2017) dini hari WIB. Pemecatan Ranieri disampaikan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya.

Keputusan The Foxes –julukan Leicester– itu pun menuai komentar dari banyak pihak, salah satunya mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, Ranieri akan dibanjiri dukungan fans pasca-pemecatan tersebut.

Kendati demikian, ia menilai bahwa tidak akan banyak pihak yang menyesalkan keputusan Leicester jika The Foxes tetap terperosok pasca-pemecatan Ranieri. Sebab, Leicester memiliki banyak pendukung setia.

Baca Juga, “Tetap Jadi Pelatih Musim Depan, Wenger Ogah Tangani Klub China”

“Saya kira, banyak pihak yang tidak ingin melihat Leicester terperosok bersama Ranieri, tetapi akan banyak simpati yang membanjirinya. Akan ada banyak dukungan dari tim-tim papan bawah,” jelas Carragher, mengutip dari Panduan Judi Online, Jumat (24/2/2017).

“Tampaknya tidak akan ada banyak air mata jika Leicester semakin jatuh karena keputusan ini. Mereka adalah tim dengan banyak pendukung, tetapi mereka tetap akan baik-baik saja,” tandasnya.