Berita Bola

Ramos: Meski Ada yang Lebih Tenar, Modric Pantas Jadi Pemain Terbaik FIFA

Berita Bola, Ramos: Meski Ada yang Lebih Tenar, Modric Pantas Jadi Pemain Terbaik FIFA

Sergio Ramos mendukung Luka Modric untuk memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Di antara tiga finalis, Modric disebutnya layak jadi pemenang.

Modric jadi salah satu dari tiga kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia itu akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Dalam dua tahun terakhir, penghargaan ini dimenangi oleh Ronaldo. Namun tahun ini dominasi Ronaldo digadang-gadang bakal terhenti.

Modric disebut-sebut jadi kandidat terkuat peraih penghargaan tersebut. Apalagi sebelumnya gelandang berusia 33 tahun itu menenangi Golden Ball di Piala Dunia 2018 dan Pemain Terbaik UEFA.

[ Baca Juga : ” Liverpool Diprediksi Lepas Mohamed Salah ke Madrid “]

Ramos menjadi salah satu yang mendukung Modric meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Menurut bek Madrid itu, Ramos pantas diganjar penghargaan tersebut.

“Kita lihat saja (siapa yang memenangi gelar Pemain Terbaik). Ada beberapa pemain yang bikin saya bangga bisa satu tim dengannya,” ujar Ramos seperti dilansir Kamus Judi.

“Dia adalah teman dan pemain yang hebat. Dia salah satu pemain yang (kalau menang) akan membuat saya sama senangnya seolah-olah saya yang menang.”

“Mungkin ada beberapa pemain dengan pemasaran yang lebih, dengan nama yang lebih besar, tapi Modric pantas dapat penghargaan itu,” katanya menegaskan.