Ramos: Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan saat Hadapi PSG

Ramos: Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan saat Hadapi PSG

Berita Bola, Ramos: Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan saat Hadapi PSG

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan timnya siap menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB. Kapten Madrid itu mengucapkan timnya akan fokus mempertahankan keunggulan 3-1 mereka yang didapat pada leg I.

“Pendekatan dan konsentrasi merupakan prioritas utama kami. Kami harus memiliki 20 indera. Tidak boleh ada kesalahan, jika ada satu kesalahan bisa membuat kami keluar dari turnamen. Ini adalah hari yang penting, layaknya sebuah final. Kami di sini tidak ingin kehilangan apa pun, jadi kami tidak bisa memiliki sikap yang kurang,” ungkap pemain berpaspor Spanyol, mengutip dari Kamus Judi.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu pun menyinggung soal absennya pemain andalan PSG, Neymar Jr. Ramos menilai kekuatan PSG takkan berkurang meski takkan diperkuat Neymar. Sebab Les Parisiens –julukan PSG– masih memiliki Angel Di Maria yang tidak kalah hebatnya.

“Neymar adalah pemain yang berbeda dan dia selalu menjadi pemain yang berbahaya. Tapi saya tahu siapa yang akan menggantikannya, ialah Di Maria, dia merupakan pemain besar,” lanjutnya.

[ Baca Juga – Wenger Akui Butuh Keajaiban untuk Finis di 4 Besar ]

Pemain belakang andalan Madrid itu pun memotivasi dirinya sendiri dan menyatakan bahwa dia masih menikmati bermain di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

“Saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya selalu menikmati setiap momen yang ada. Saya selalu memiliki rasa antusias yang sama dan saya belum bosan untuk menang. Saya mencoba untuk tetap bersemangat dalam setiap pertandingan,” kata mantan pemain Sevilla itu.

Ramos sendiri tak hanya piawai menjaga area pertahanan Madrid. Ia acap kali mencetak gol krusial di sebuah pertandingan. Musim ini dia sudah tampil enam kali di ajang Liga Champions dan mencetak satu gol ke gawang APOEL di babak penyisihan grup.

Los Blancos –julukan Real Madrid– selalu menciptakan gol dalam 10 laga tandang Eropa terakhir mereka. Terlebih Cristiano Ronaldo berada dalam performa terbaiknya. Ronaldo mencetak 11 dari 20 gol yang diciptakan Madrid di Liga Champions 2017-2018. Pencapaian itu membuat Ronaldo untuk sementara berstatus sebagai top skor. Hal itulah yang membuat Raksasa Spanyol sedikit diunggulkan di laga dini hari nanti.