Ramos: Juara Liga Champions Dua Kali Berturut-turut? Itu seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Ramos: Juara Liga Champions Dua Kali Berturut-turut? Itu seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Berita Bola, Ramos: Juara Liga Champions Dua Kali Berturut-turut? Itu seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Pemain andalan Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan timnya sangat berharap bisa keluar sebagai juara dalam gelaran Liga Champions musim 2016-2017. Jelang laga final melawan Juventus  musim ini, Ramos dan kawan-kawan memang tampil sebagai juara bertahan.

Kapten berusia 31 tahun itu pun mengatakan para pemain Los Blancos –begitu timnya dijuluki– akan berjuang keras untuk kembali merebut trofi Liga Champions. Ramos menegaskan langkah Real Madrid sudah sangat dekat untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan ini adalah final yang sangat spesial bagi saya. Real Madrid sendiri tinggal selangkah lagi menjadi juara Liga Champions dua kali berturut-turut. Jika berhasil menjadi juara, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami,” ungkap Ramos penuh harap, seperti dilansir dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (31/5/2017).

{ Baca Juga, ” Inter Milan Ungkap MU Naksir dengan Ivan Perisic ” }

Tantang rival asal Italia, bek asal Spanyol itu kembali mengatakan kemenangan akan sangat berarti bagi timnya. Ramos pun tak lupa mengungkapkan harapannya sebagai kapten skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Kami harus bisa mempertahankan gelar juara. Para pemain sendiri memiliki motivasi lebih karena bisa menjadi tim pertama yang menjadi juara dua kali berturut-turut. Sebagai kapten, saya bisa meninggal dunia dengan tenang jika Real Madrid juara! Tiga gelar dalam empat tahun tentu akan menjadi sesuatu yang fantastis!” pungkasnya.