Ramos Bidik Sextuple

Agen Bola

Agen Bola – Ramos Bidik Sextuple ,

Empat trofi juara di sepanjang tahun lalu belum membuat bek Real Madrid Sergio Ramos merasa puas. Ramos berambisi merebut gelar juara di semua kompetisi yang diikuti Madrid.

Agen Bola | Bandar Bola
2014 menjadi tahunnya Madrid setelah sukses meraih Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan terakhir Piala Dunia Antarklub. Hanya piala yang gagal disabet Los Blancos, yakni La Liga dan Piala Super Spanyol.

Saat ini, Los Blancos duduk di peringkat pertama liga dengan keunggulan satu angka dari rival terdekatnya Barcelona dan satu pertandingan di tangan. Di Copa del Rey, sang juara bertahan masih punya kesempatan membalikkan situasi usai kalah 0-2 di leg I babak 16 Besar dari Atletico Madrid.

Agen Bola

Sementara di Liga Champions, Madrid ingin menjadi tim pertama setelah AC Milan yang mampu mempertahankan ‘Si Kuping Besar’. Cristiano Ronaldo dkk. diunggulkan lolos ke perempatfinal karena ‘hanya’ melawan Schalke.

“Aku ingin lebih baik lagi. Kami sekarang sudah memenangi empat titel juara dan tahun ini aku ingin kami memenangi enam,” lugas Ramos yang dilansir As.

Ini adalah untuk kelima kalinya Ramos masuk sebagai tim terbaik dunia versi FIFA. Ramos berharap bisa mengikuti jejak legenda Italia Fabio Cannavaro dengan memenangi Ballon d’Or.

“Aku ingin menetapkan standar tinggi pada diriku sendiri,” sambung dia.”2014 adalah tahun terbaik dalam karierku dan aku akan senang sekali untuk memenangi penghargaan itu suatu hari nanti.

“Temanku Cannavaro pernah memenanginya dan dia adalah seorang pemain bertahan,” ucap Ramos.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet