Berita Bola

Ramai Cuitan Coutinho soal Dua Golnya ke Gawang Tim Junior

Berita Bola, Ramai Cuitan Coutinho soal Dua Golnya ke Gawang Tim Junior

Philippe Coutinho mencetak dua gol saat Bayern Munich melibas Barcelona. Sebuah cuitannya mengenai aksi bikin dua gol ke gawang tim junior pun ramai dibahas.

Cuitan itu sendiri sejatinya bukanlah posting baru. Philippe Coutinho mencuitkan soal aksinya mencetak sepasang gol ke gawang tim junior ini pada 3 September 2011 alias sembilan tahun lalu.

Namun, cuitan yang usianya nyaris sedekade itu kini mendadak ramai lagi diposting ulang oleh para netizen penggemar sepakbola. Ini tak lepas dari aksi Coutinho dua kali menjebol gawang Barcelona di partai Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bayern Munich, tim yang sedang dibela Coutinho, memastikan tiket semifinal Liga Champions berkat kemenangan telak 8-2 atas Barcelona. Coutinho membuat satu assist plus dua gol penutup kemenangan Die Roten lawan Blaugrana tersebut.

Baca Juga :

Luka Jovic di Real Madrid Satu Golnya Seharga Rp 520 Miliar

“Hai. Hari ini kami menjalani sebuah laga lawan tim junior. Aku mencetak dua gol. Sekarang sudah di rumah lagi nonton film. Bye,” tulis Philippe Coutinho dalam postingan 2011 itu.

Disebutkan Panduan Bermain Judi, saat itu Coutinho masih berusia 19 tahun dan merintis karier sepakbola di Inter Milan. Ini adalah masa-masa ketika ia belum bersinar bersama Liverpool, sampai kemudian direkrut Barcelona dengan nilai transfer pemecah rekor klub Catalan tersebut. Pemain asal Brasil itu masih dikontrak Barca sampai 2023, tapi sudah tak jadi pilihan sehingga dipinjamkan.

Nah, cuitan lawas Coutinho mengenai bikin ‘dua gol ke gawang tim junior’ ini sedang ramai dimunculkan lagi oleh para netizen. Mereka mengait-ngaitkannya dengan dua gol pemain bersangkutan ke gawang Barca dengan beraneka ragam komentar.

“Hari ini kamu melakukannya lagi, teman,” tulis seorang netizen, membalas cuitan lawas Philippe Coutinho tersebut – Kamus Judi.