Raiola Tegaskan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Man United

Raiola Tegaskan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Man United

Berita Bola, Raiola Tegaskan Ibrahimovic Ingin Bertahan di Man United

Agen pemain Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menjelaskan kalau kliennya tersebut ingin bertahan bersama Manchester United musim depan. Ia mengatakan kalau mantan kapten Timnas Swedia itu ingin menjadi bagian penting Setan Merah musim depan.

“Oh iya (Ibra ingin bertahan). Ia ingin bertahan di Inggris, ia ingin tetap berada di atas, dan jika ia melihat ia bisa menjadi aset berhaga Manchester United, kenapa tidak?” ungkap Raiola, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Kamis (1/6/2017).

{ Baca Juga, ” Bale Baru Sembuh, Belum Tentu Perkuat Real Madrid di Final ” }

“Ia juga bisa menjadi aset berhaga untuk klub lain. Tapi saya pikir sangat terhormat untuk berbicara dengan Manchester United dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” imbuh pria asal Italia tersebut.

Meski begitu, Raiola menjelaskan kalau banyak klub yang juga menginginkan jasa Ibrahimovic. Oleh karena itu, pria bertubuh tambun tersebut menjelaskan pihaknya akan melakukan evaluasi sebelum menentukan masa depan mantan pemain Barcelona tersebut.

“Ada kemungkinan (ia bertahan) tapi ada kemungkinan juga untuk tidak. Kami akan membicarakannya. Kami memiliki banyak tawaran dan kami harus mengevaluasinya,” tuntasnya.