Raihan Emas Juventus Usai Taklukkan Carpi

Judi Online

Berita Bola, Gelar juara Serie A 2015-2016 yang sudah pasti didapatkan tidak membuat Juventus menurunkan kekuatannya di laga-laga tersisa. Hal ini terbukti dari laga kontra Carpi, yang dimenangkan Juve dengan skor 2-0 pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Tak hanya meraih tiga poin, kemenangan atas Carpi juga memberikan Bianconeri raihan emas lainnya. Raihan tersebut tercapai berkat kemampuan skuad Massimiliano Allegri menjaga gawangnya tidak dibobol sama sekali oleh Carpi.

Menurut statistik Opta Paolo, clean sheet yang didapat Juve merupakan yang ke-10 yang secara beruntun terjadi di laga kandang. Pencapaian tersebut adalah yang pertama kali terjadi dalam kurun waktu 29 tahun.

“10 – Juventus adalah tim pertama yang mampu meraih clean sheet dalam 10 laga kandang Serie A beruntun, sejak Empoli pada 1987. Tidak dapat ditaklukkan,” tulis akun Twitter @OptaPaolo, Senin (2/5/2016).

Sementara dua gol Juve ke gawang Carpi dicetak oleh Hernanes dan Simone Zaza. Hernanes mencetak gol pada menit 42 usai menerima assist dari Kwadwo Asamoah, sedangkan Zaza pada menit 80 berkat assist Paul Pogba.