Raih Kemenangan Telak 3-1 Kontra Arsenal, Lingard Puji Kemenangan Besar Man United

Raih Kemenangan Telak 3-1 Kontra Arsenal, Lingard Puji Kemenangan Besar Man United

Berita Bola, Raih Kemenangan Telak 3-1 Kontra Arsenal, Lingard Puji Kemenangan Besar Man United

Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, memuji kemenangan besar setelah timnya menang dengan skor 3-1 atas Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (3/12/2017).

Pemain tengah The Red Devils –julukan Manchester United-, Jesse Lingard berhasil menyeploskan dua gol ditambah satu gol yang diciptakan Antonio Valencia. Sementara The Gunners hanya mampu melesakkan satu gol lewat eksekusi cantik Alexandre Lacazette.

Man United harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Paul Pogba diganjar kartu merah karena menginjak paha Hector Bellerin. Meski kehilangan salah satu punggawanya, namun The Red Devil tetap bermain stabil hingga menutu pertandingan dengan kemenangan.

[ Baca Juga – Man United Hadapi Arsenal, Jose Mourinho: Kami Akan Tampil Menyerang! ]

“Kemenangan ini sangat bagus. Saya pikir para pemain menggali sangat dalam terutama pada babak pertama ketika kami tengah berada dalam tekanan. Pada babak kedua, kami harus berkumpul kembali dan mengaturnya,” terang Lingard, melansir dari Kamus Judi.

“David de Gea menahan kami di dalamanya dan dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Sangat menyenangkan memiliki pemain yang stabil di belakang kami dan terus bermain,” lanjutnya.

Di sisi lain, akibat kartu merah yang diterima Pogba, pemain berkebangsaan Prancis tersebut diperkirakan absen dalam derby Manchester melawan Manchester City pada akhir pekan depan. Selain itu Pogba juga diperkirakan akan absen melawan Bournemouth dan West Bromwich Albion.