Puyol: Neymar Sangat Profesional meski Tanpa Gol

Agen Bola

Berita Bola, Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyatakan Neymar merupakan pemain yang sangat profesional. Hal tersebut ia ungkapkan meski dalam beberapa penampilan terakhir Neymar tidak mampu mencetak gol.

Penyerang muda asal Brasil tersebut belum menyarangkan bola dalam lima pertandingan terakhir. Memang saat ini Barca tengah mengalami kemerosotan dengan mengalami tiga kali kekalahan beruntun, salah satunya dengan kekalahan melawan Valencia dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bahkan terlibat pertengkaran dengan bek Valencia, Antonio Barragan. Meski demikian, Puyol bersikeras menolak untuk mengkritik kelakuan mantan rekan setimnya tersebut.

“Anda tidak bisa selalu berada di level tertinggi, yang jelas ia sangat muda dan sangat profesional. Kita semua harus menerima bila Neymar tidak dapat selalu tampil di tingkat yang mengesankan,” cetus Puyol, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Selasa (19/4/2016).

“Sebuah permainan buruk untuk Neymar masih dapat dianggap sebuah permainan yang baik. Hal tersebut lantaran Neymar selalu melakukan pertunjukan-pertunjukan spektakuler,” Terangnya.