Berita Bola

Putuskan Gabung Arsenal, Ceballos: Itu Langkah Maju dalam Karier Saya!

Berita Bola,  Putuskan Gabung Arsenal, Ceballos: Itu Langkah Maju dalam Karier Saya!

Saga transfer gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos, pada bursa transfer musim panas 2019 akhirnya berakhir. Ya, Ceballos akhirnya memilih untuk menerima pinangan bergabung dengan salah satu klub papan atas Liga Inggris, yakni Arsenal.

Sebagaimana diketahui, nama Ceballos memang kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub di sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Arsenal dan AC Milan menjadi klub yang terang-terangan meminantinya.

Dani Ceballos diperkenalkan sebagai pemain anyar Arsenal

Ceballos akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2019 dengan status pinjaman selama satu musim. Resmi gabung Arsenal, membuat Ceballos pun memberikan tanggapannya.

Baca Juga :

Asensio Beri Real Madrid Kabar Buruk di Tur Pramusim

Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut menyebut bergabungnya dengan Arsenal dari Madrid merupakan sebuah langkah maju dalam perjalanan karier profesionalnya. Ceballos juga mengaku sudah tak sabar berjumpa dengan rekan-rekan setimnya dan tampil dalam balutan seragam Arsenal.

“Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya merasa sangat bangga bisa mengenakan jersey ini (Arsenal). Saya bergabung dengan tim bersejarah di Liga Inggris, dan ini merupakan langkah maju dalam karier saya,” ucap Ceballos, seperti dikutipPanduan Bermain Judi.

Dani Ceballos diperkenalkan sebagai pemain anyar Arsenal

“Saya menyaksikan pertandingan pramusim melawan Fiorentina serta Bayern Munich dan kami memiliki banyak pemain muda yang sudah memiliki banyak pengalaman. Ada tingkat yang bagus sehingga saya berharap dapat terhubung dengan rekan satu tim saya dan beradaptasi secepat mungkin,” tutupnya – Kamus Judi.