Pulangkan Zaza, Juventus Gantian Depak Evra ke West Ham

Pulangkan Zaza, Juventus Gantian Depak Evra ke West Ham

 

Berita Bola, Pulangkan Zaza, Juventus Gantian Depak Evra ke West Ham

Juventus kemungkinan memulangkan Simone Zaza dari West Ham United. Namun pada saat bersamaan mereka diisukan bakalan menyerahkan pemain lain kepada The Hammers.

Zaza dipinjam West Ham pada awal musim. Namun karena performa buruk, tim asal London memilih mengembalikan sebelum masa pinjaman pemain berkepala plontos itu selesai.

Pemulangan cepat tersebut juga dipercaya sebagai usaha West Ham agar tidak terjerat kesepakatan yang mengharuskan mereka mempermanenkan status Zaza pada akhir musim nanti. Apalagi mereka dituntut membayar €20 juta untuk menyandang hak kepemilikan atas bomber asal Italia itu.

[Baca Juga –“Shanghai SIPG Tak Terima Oscar Disebut Pemain Mata Duitan”]

Juventus sendiri belum jelas apakah akan memakai jasa Zaza ketika dia pulang nanti, atau malah kembali meminjamkan ke klub lain. Valencia kabarnya berminat menggunakan jasa eks bintang Sassuolo itu.

Sementara Kamusjudi.com mengabarkan, Juventus mungkin meminjamkan pemain lain kepada West Ham, yakni Patrice Evra. Tenaga bek veteran itu dianggap sudah tak terlalu dibutuhkan, lagi pula kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi.

Evra kabarnya membuat pelatih Massimiliano Allegri berang beberapa waktu lalu. Dia tampil buruk ketika masuk sebagai pengganti Alex Sandro di ajang Piala Super Italia menghadapi AC Milan. Mantan pemain Manchester United itu tidak mengawal ketat Suso yang menjadi inspirator atas gol peyeimbang dari Giacomo Bonaventura.