PSG Siapkan Hampir Rp1 Triliun untuk Striker Liverpool

Bandar Bola

Berita Bola,Masa depan Daniel Sturridge bersama Liverpool sepertinya akan segera berakhir. Pria asal Inggris itu dikabarkan akan segera hengkang dari Anfield dalam waktu dekat.

Rumor tersebut muncul usai Paris Saint-Germain (PSG) mengaku siap merogoh kocek hingga 50 juta pounds (Rp935 miliar) untuk memboyong pria 26 tahun itu. Seperti yang diberitakan oleh Goal, Kamis (24/3/2016), Sturridge diperkirakan akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic atau Edinson Cavani pada musim depan.

Ibrahimovic dikabarkan akan merumput di Liga China pada musim depan. Meski belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut, namun Ibrahimovic menegaskan dirinya enggan kembali bermain bersama PSG.

PSG segera bergerak cepat. Pihak klub asal Prancis itu dikabarkan telah mengirimkan perwakilan untuk bertemu dengan pihak Liverpool. PSG bertekad mencuri tanda tangan Sturridge dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu semua, The Reds –julukan Liverpool- masih memiliki kontrak bersama Sturridge selama lima musim. Namun Sturridge tidak dapat berbuat banyak pada akhir musim ini. Pasalnya, ia cedera yang mengharuskan dirinya menepi hingga saat ini. Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, juga mengaku kurang puas dengan penampilan pemain tim nasional Inggris tersebut.