PS TNI Usung Misi Besar di Piala Bhayangkara

Bandar Bola

Berita Bola,PS TNI menancapkan target tinggi dalam mengarungi Piala Bhayangkara. Gelar juara jadi incaran yang ingin diwujudkan.

“Untuk Piala Bhayangkara ini, target awal kita bisa mencapai semifinal, target akhirnya juara,” kata asisten Manajer PS TNI Yandri.

PS TNI sendiri memiliki persiapan cukup matang untuk turnamen kali. Sebab skuad PS TNI sudah lama berkumpul dan melakukan latihan.

Amunisi PS TNI juga bertambah dengan kehadiran lima eks pemain timnas U19. Mereka kini bergabung dengan tim setelah menyelesaikan pendidikannya untuk menjadi TNI.

“Pemain baru kita sudah tidak asing lagi, waktu di U19 mereka masuk pendidikan (TNI), sekarang ketemu kembali setelah pendidikan itu Iman Faturohman, Arsyad, Rifad,Rifki, sama Salampessy,” jelasnya.

Eks wasit itu mengatakan kelima pemain yang bergabung memang berusia muda. Tapi kemampuan mereka tak bisa diragukan. Pernah jadi bagian timnas U19 jadi bukti sahih kemampuan mereka.

“Mereka memang pemain muda semua, tapi mereka sangat potensial,” ungkap Yandri.

Soal peta persaingan, diakuinya di Grup A memang cukup sengit. Sebab di sana bercokol tim papan atas yaitu Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.

Jika dibandingkan dengan tim lain, komposisi pemain PS TNI jelas tidak terlalu mentereng. Tapi PS TNI punya modal lain, termasuk pengalaman berlaga dalam turnamen-turnamen sebelumnya yang membuat tim semakin kompak.

“Di PS TNI ini kita rata-rata mengandalkan daya juang dan semangat. Mudah-mudahan anak-anak bisa memperlihatkan penampilan yang luar biasa dalam pertandingan di Piala Bhayangkara ini