Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Presiden Sevilla: Kami Tidak Mengenal Takut

Berita Bola, TRONDHEIMJuara Europa League musim 2015-2016, Sevilla, akan bertemu Real Madrid untuk memperebutkan trofi Piala Super Eropa 2016. Di atas kertas, jelas Real Madrid lebih diunggulkan meraih gelar juara. Sebab, Madrid merupakan tim dengan kedalam skuad yang jauh lebih baik dari Sevilla.

Kendati demikian, Sevilla, enggan melemparkan handuk sebelum bertanding. Dengan tidak diunggulkan terkadang justru membuat tim tampil lebih all out dan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Bahkan Presiden Sevilla, Jose Castro optimis timnya bisa memberikan perlawanan kepada Madrid. Ia bahkan sesumbar dengan mengatakan bahwa Los Nervionenses –julukan Sevilla– tidak memiliki rasa takut terhadap siapapun.

Lebih lanjut, Castro menegaskan bahwa timnya saat ini tengah berada pada level kepercayaan diri tinggi. Ia yakin armada Jorge Sampaoli mampu menjadi juara di Piala Super Eropa 2016.

“Kami sangat bersemangat dan tidak memiliki rasa takut. Kami memiliki motivasi untuk memperluas lemari trofi kami dengan gelar juara lainnya dan tetap berkembang,” kata Castro, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Selasa (9/8/2016).