Presiden Barca Bantah Klaim Dirinya Akan Pecat Enrique

Agen Bola

Agen Bola – Presiden Barca Bantah Klaim Dirinya Akan Pecat Enrique ,

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dikabarkan sudah punya rencana untuk mencopot Luis Enrique dari jabatannya sebagai pelatih. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh Bartomeu.

Sebuah saluran TV di Katalan, TV3, mengklaim bahwa Bartomeu menemui Lionel Messi usai pertandingan Copa del Rey melawan Elche. Dalam pertemuan tersebut, Bartomeu diklaim telah memberi tahu Messi bahwa dirinya akan mendepak Enrique.

Agen Bola | Bandar Bola
Hubungan Messi dan Enrique sendiri disebut-sebut memang sedang tidak rukun. Masalah tersebut berawal dari ketidakpuasan Messi saat hanya masuk sebagai pemain penggati di laga melawan Real Sociedad. Rumor makin memanas setelah Messi absen dalam sesi latihan pada hari Senin (5/1/2015).

Namun klaim tersebut dibantah oleh Bartomeu.

“Ketika saya mendarat di New York (untuk acara Unicef), saya membaca beritanya, dan itu benar-benar salah. Tidak ada yang meminta saya untuk memecat siapapun,” sahut Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

Agen Bola

“Saya pergi ke ruang ganti seperti biasanya, tentu, tapi apa yang dikatakan TV3 salah. Saya bicara dengan Leo, Neymar, Adriano, Luis Enrique (setelah pertandingan melawan Elche).”

Masa depan Messi di Barcelona juga tengah menjadi spekulasi. Hubungan yang tak harmonis dengan Enrique membuat Messi disebut mulai mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou.

Chelsea menjadi klub yang dikait-kaitkan dengan bintang asal Argentina itu. Namun Bartomeu menegaskan bahwa Messi masih bahagia di Barca.

“Leo bahagia di Barcelona dan pemain terbaik di dunia. Dia sudah ada di sini untuk waktu yang lama dan sangat termotivasi untuk punya musim yang luar biasa bersama rekan-rekan setimnya,” lanjut Bartomeu.

“Beberapa pekan lalu PSG, sekarang klub Inggris. Dia tampil luar biasa, dia adalah pemimpin kami dan kami bahagia dengannya. Tim sangat fokus untuk mengalahkan Atletico Madrid,” katanya menambahkan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet