Presiden Atletico: Tak Ada Tawaran dari Barcelona soal Transfer Vietto

Agen Bola Online

Berita Bola, Barcelona dikabarkan akan membeli pemain muda berbakat Atletico Madrid, Luciano Vietto. Namun menurut Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, Blaugrana belum melayangkan tawaran untuk transfer pemainnya.

Vietto gagal memenuhi ekspektasi tinggi publik Vicente Calderon setelah didatangkan dari Villarreal. Kini, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut gencar dikabarkan bakal merapat ke Barcelona. Sevilla juga ikut antre tanda tangan sang bomber.

“Vietto masih menjadi pemain Atletico, dan kami belum membuat keputusan apa-apa. Kami belum menerima tawaran dari Barcelona. Tidak masuk akal dia akan ke Barcelona karena belum ada kontak dari mereka,” kata Cerezo, seperti diberitakan Bintangbola.co, Senin (25/7/2016).

“Dia masih menjadi pemain Atletico. Tapi, saya adalah orang yang menganut paham bahwa seorang pemain harus membela klub yang dia inginkan. Penting untuk memikirkan apa yang para pemain mau. Kami ingin dia bertahan, tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi,” jelasnya.

Kontrak Vietto bersama Atletico tersisa hingga Juni 2020. Pada musim 2015, pemain berusia 22 tahun ini dibeli Los Colchoneros seharga 20 juta euro (Rp287 miliar).