Berita Bola

Prediksi Liga Primer Paul Merson

Berita Bola, Prediksi Liga Primer Paul Merson

The Magic Man Paul Merson kembali dengan putaran terakhir prediksi Premier League …

Tottenham dan Liverpool memulai aksi akhir pekan saat makan siang Sabtu. Kemudian, cakupan langsung kami beralih ke Super Sunday di mana Serigala mengambil Burnley dan Everton menjadi tuan rumah West Ham.

Ada juga Monday Night Football yang menarik di depan dengan Southampton mengambil Brighton.

Terus membaca untuk melihat apa yang diperkirakan Merse akhir pekan ini …

Tottenham v Liverpool, Sabtu

Saya suka Liverpool berdasarkan permainan serangan balik. Permainan ini lebih besar untuk Tottenham daripada untuk Liverpool – ini adalah permainan Spurs tidak boleh kalah, mereka harus pergi terutama setelah apa yang terjadi di Watford. Liverpool akan memilih mereka.

Jika Anda ingin memenangkan gelar Premier League, maka Anda harus memenangkan game-game ini, jadi Liverpool akan dinilai dalam hal ini juga. Saya pikir mereka akan memenangkan satu ini tetapi menjatuhkan Manchester City untuk judul akan sangat sulit, dilansir KamusJudi.

PAUL PREDIK: 1-2 ()

Wolves v Burnley, Super Sunday

Saya sangat menantikan untuk menonton Wolves bermain di Super Sunday. Saya suka apa yang mereka tentang. Mereka memainkan sepakbola hebat dan selalu melihat untuk bermain maju. Ini harus menjadi kemenangan kandang.

Istirahat dua minggu datang tepat pada waktu yang tepat untuk Burnley, yang berada dalam kesulitan musim ini. Mereka memiliki beberapa hasil besar musim lalu bahwa mereka akan berjuang untuk menciptakan kembali. Manajer dan semangat tim mereka akan sangat penting.

PAUL PREDIK: 2-1 ()

Everton v West Ham, Super Sunday mulai jam 4 sore.

Woooah. Pertandingan besar-besaran.

Jika West Ham dipukuli di sini, mereka bisa melawannya. Lihatlah dua pertandingan berikutnya: Chelsea dan Manchester United. Mereka bisa memulai musim dengan tujuh kekalahan beruntun! Namun, Everton punya banyak pemain yang hilang untuk yang satu ini. Dan dalam keadilan untuk West Ham, mereka bisa mengalahkan Arsenal dan Wolves dengan sedikit lebih banyak keberuntungan. Skor imbang.

PAUL PREDIK: 1-1 ()

Southampton v Brighton, Monday Night Football mulai jam 7 malam.

Aku akan menang di rumah. Brighton memiliki kebiasaan mengecewakan saya, terutama jauh dari rumah. Ini adalah rekor yang aneh karena mereka bermain dengan kepercayaan diri seperti di Amex – mereka adalah kekuatan. Saya pikir mereka terjebak antara menempel dan memutar di jalan – sulit untuk mengambil poin di Premier League.

Danny Ings mungkin bedanya. Aku suka dia. Dia pemain yang bagus. Inggris bisa melakukan jauh lebih buruk daripada melihatnya.

PAUL PREDIK: 2-0 ()

Bournemouth v Leicester, Sabtu 3 sore

Sulit yang satu ini. Akan ada gol karena kedua tim akan menyerang. Saya suka menonton Bournemouth bermain di rumah – Anda selalu dijamin waktu yang baik. Namun, Jamie Vardy kembali ke Leicester, yang akan membantu mereka. Skor imbang.

PAUL PREDIK: 2-2 ()

[ Baca Juga : Luke Shaw cocok bermain untuk Manchester United setelah gegar otak ]


Chelsea v Cardiff, Sabtu 3 sore

Cardiff akan menyebabkan masalah dari set-piece tetapi apakah mereka akan mendapatkan cukup bola? Chelsea sangat baik untuk maju. Cardiff tidak akan bisa hidup dengan Eden Hazard – dia sangat baik.

PAUL PREDIK: 4-0 ()
Huddersfield v Crystal Palace, Sabtu 3 sore

Jika Wilfried Zaha bermain, Crystal Palace menang. Jika dia tidak, mereka tidak. Sederhana.

Langkahnya membuka permainan untuk Palace, yang memberikan ruang bagi orang lain untuk berkembang. Huddersfield tidak akan mampu mengatasinya.

PAUL PREDIK: 0-2 ()

Manchester City v Fulham, Sabtu 3 sore

Hanya kemenangan rumah di sini – ini akan menjadi kasus ‘berapa banyak?’ Saya menyaksikan Fulham di Brighton. Sangat bagus untuk mengoper bola ke belakang saat Anda unggul 2-0 tetapi datang? Jika mereka membela dengan benar, mereka akan memenangkan pertandingan itu. Tidak apa-apa untuk bermain ‘sepakbola total’ tetapi ada waktu dan tempat. Jika mereka mencoba dan bermain seperti itu di Manchester City, maka mereka akan dipalu.

PAUL PREDIK: 4-0 ()

Newcastle v Arsenal, Sabtu 3 sore

Arsenal selalu memberi Anda kesempatan, seperti yang ditunjukkan melawan Cardiff. Itu memberi tahu Anda segalanya.

Namun, Newcastle tidak bisa diandalkan untuk melawan tim-tim besar. Mereka tidak akan menciptakan satu juta peluang melawan The Gunners dan Arsenal akan menciptakan banyak. Newcastle akan duduk kembali dan Arsenal akan mematahkannya di beberapa titik.

PAUL PREDIK: 1-2 ()
Watford v Manchester United, Sabtu 17:30

Watford telah luar biasa tetapi United akan dapat mencocokkan fisik mereka. Mereka bisa menjaga diri. Menang jauh.

PAUL PREDIK: 1-2 ()