Berita Bola

Prediksi David Silva soal Juara Liga Champions 2018-2019

Berita Bola,  Prediksi David Silva soal Juara Liga Champions 2018-2019

Tak lama lagi atau lebih tepatnya pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB laga final Liga Champions 2018-2019 akan dimainkan antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Jelang laga akbar tersebut, sejumlah pihak pun mulai memberikan pandangan dan prediksi mereka soal siapa yang akan meraih gelar juara. Tak terkecuali bagi gelandang Manchester City, David Silva.

Secara teori menurut Panduan Bermain Judi, Silva menilai bahwa Liverpool adalah tim yang difavoritkan untuk menjuara Liga Champions musim ini. Maklum saja, pasalnya jika dibandingkan dengan Spurs, skuad Liverpool bisa dibilang lebih mumpuni. Liverpool memiliki para pemain terbaik di setiap lini, dari mulai penjaga gawang hingga penyerang.

Liverpool

Ketangguhan Liverpool sejatinya sudah bisa terlihat sejak babak gugur. Pada babak 16 besar, Sadio Mane dan kolega berhasil menumbangkan Bayern Munich di Allianz Arena dengan skor 3-1. Sedangkan di babak semifinal, Liverpool mampu melakukan comeback, mencetak empat gol, dan menggugurkan Barcelona.

[ Baca Juga : Terpilih Jadi Pelatih Juventus, Ini 3 Pemain yang Dibawa Sarri ]

 

Kendati demikian, Silva tak ingin mengenyampingkan fakta bahwa segala sesuatu bisa terjadi dalam sepakbola. Meski Spurs tidak difavoritkan, namun skuad asuhan Mauricio Pochettino itu tentunya tetap memiliki peluang meraih gelar juara.

Terlebih lagi, pada babak semifinal Spurs menampilkan performa luar biasa, di mana mereka mampu comeback di menit-menit akhir melawan Ajax Amsterdam. Maka dari itu, Silva memandang kalau laga final Liga Champions musim ini akan berlangsung menarik.

Tottenham Hotspur

“Secara teori, Liverpool adalah favorit setelah musim yang mereka miliki. Akan tetapi, apa pun bisa terjadi dalam pertandingan. Kami sudah melihat bahwa musim ini Liga Champions agak gila; gol di menit terakhir, comeback. Segalanya bisa terjadi,” ujar Silva, mengutip dari Kamus Judi, Selasa (28/5/2019).