Posisi Puncak Grup B Bisa Jadi Sandungan Bagi Wales

Posisi Puncak Grup B Bisa Jadi Sandungan Bagi Wales

Berita Bola, Wales merebut posisi puncak Grup B di Piala Eropa 2016, setelah mengalahkan Rusia pada pertandingan Selasa 21 Juni 2016. Sekilas, Gareth Bale cs tampak sukses membalas dendam pada Inggris, dengan menggeser mereka ke posisi runner up.

Dilansir dari  Panduan Judi Online, teoretis posisi puncak akan menguntungkan, karena hanya akan bertemu tim-tim penempat posisi ketiga dari grup lain. Wales sebagai pemuncak Grup B, akan menghadapi peringkat tiga di Grup A, C, atau D.

Sayangnya, ketiga grup itu berisi tim-tim yang kuat. Baru Albania yang bisa dipastikan menempati peringkat tiga di Grup A. Dua grup lainnya masih akan menjalani satu laga terakhir, dan perebutan posisi masih berlangsung di antara empat tim di masing-masing grup.

Jadi, selain Albania, Wales berpeluang menghadapi Polandia, Irlandia Utara, Jerman, Turki, Republik Ceko, Kroasia, Rumania, dan Swiss. Bukan lawan-lawan ringan, yang bisa diharapkan jadi jalan mudah untuk maju ke perempatfinal.

Sebaliknya, Inggris yang mereka geser ke posisi runner up, besar kemungkinan bakal bertemu tim debutan Islandia. Situasi terburuk yang bisa dihadapi Inggris, juga hanya bertemu Portugal yang sejauh ini tidak terlihat cukup bagus untuk difavoritkan.