Berita Bola

Politano ke Napoli, Inter Akhirnya Dapatkan Giroud

Berita Bola,  Politano ke Napoli, Inter Akhirnya Dapatkan Giroud

Dipastikan hampir mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Inter Milan akan kedatangan pemain dari Chelsea Olivier Giround. Kedatangan pemain itu sebelum bursa transfer musim dingin 2020 ditutup.

Inter Milan tertatik pada gelandang asal Chelsea itu sudah dari awal bursa transfer musim dingin 2020 dibuka. Nerazzuri merasa kesulitan untuk mengambil langkah cepat, meskipun Giround telah memiliki hasrat keluar dari klub Chelsea. Sebelum Inter mendapatkan Giround mereka harus terlebih dulu melepas Winger mereka Matteo Politano.

Nama Oliver Giround adalah suatu kemungkinan, sedangkan Politano adalah aset dalam klub ini. Jika kami diberi kesempatan untuk membuat dia bahagia maka kami akan membuat dia bahagia dengan berpindah klub maka itu pun akan kami lakukan.

Baca Juga :

Juventus: Tidak Mudah Mengalahkan Roma

Sepekan yang lalu Politano hampir saja menyetujui kontrak dengan AS Roma. Menurut rencananya AS Roma dan Inter Milan ingin melakukan pertukaran pemain antara Politano dengan Leonardo Spinazzola. Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, saat prosesnya sudah mau selesai AS Roma membatalkannya.

Hal ini yang membuat Inter sedang bekerja keras untuk mencari pembeli baru untuk Politano. Terlihat Napoli sedang memperhatikan Politano. Terdengar kabar pula Inter dan Napoli telah mencapai kesepakatan transfer pemain.

Dengan melepas Politano Inter pun sudah bisa proses transfer Giround. Terdengar juga berita bahwa Giround akan menandatangani kontrak selama dua setengah tahun. Selama masa bakti dengan Inter dia akan digaji 12juta Euro – Kamus Judi.