Pogba: MU Tidak Kalah

– Pogba: MU Tidak Kalah

 

Berita Bola, Manchester United dipermalukan Manchester City di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 10 September 2016. Gelandang Setan Merah, Paul Pogba, coba mengambil hal positif dari laga tersebut.

Dalam pertandingan bertajuk derby Manchester tersebut, ManCity berhasil mencetak gol cepat kala laga baru berjalan 15 menit. Gol tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang MU.

Tanpa Sergio Aguero, ManCity tidak kehilangan kekuatannya dan malah berhasil menambah keunggulan di menit 36. Berawal dari sepakan De Bruyne yang membentur tiang gawang, bola berhasil dimanfaatkan Kelechi Iheanacho.

MU baru bisa memperkecil kedudukan di menit 42 lewat gol Zlatan Ibrahimovic, yang memanfaatkan kesalahan Claudio Bravo. Skor 2-1 untuk ManCity pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Pogba mengatakan bila MU akan segera bangkit dari kekalahan pertamanya di musim ini.  “Kami tidak kalah. Kami belajar. United kami bersatu,” tulis Pogba di akun Twitter resmi miliknya.

Atas kekalahan ini, tim asuhan Jose Mourinho tersebut tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 3 poin. Pada laga selanjutnya, Wayne Rooney cs akan bertandang ke markas Watford.