Pogba dan Ibrahimovic Kunci Man United Kejar Perolehan Poin Chelsea

Pogba dan Ibrahimovic Kunci Man United Kejar Perolehan Poin Chelsea

Berita Bola, “Pogba dan Ibrahimovic Kunci Man United Kejar Perolehan Poin Chelsea”

Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyebut Manchester United masih berpeluang melewati perolehan poin Chelsea di klasemen Liga Inggris 2016-2017. Menurut Parlour ada satu syarat bagi Man United jika ingin mengejar The Blues –julukan Chelsea– yang tampil dominan musim ini.

Syarat yang dimaksud ialah, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mampu bermain konsisten hingga akhir musim. Dalam pandangan Parlour, sukses tidaknya The Red Devils –julukan Man United– ada di tangan keduanya.

“Terkadang, pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Liga Inggris. Sebab, Liga Inggris selalu menyulitkan. Namun, kedua pemain anyar Man United (Pogba dan Ibrahimovic) akan berperan penting dalam usaha Man United mengejar perolehan Chelsea,” ujar Parlour mengutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (31/12/2016).

Baca Juga, “Tolak Tawaran Klub China, Honda Pilih ke MLS”

Ibrahimovic dan Pogba selalu menjadi kunci permainan Man United dalam tiga laga terakhir, atau tepatnya ketika mereka mengalahkan West Bromwich Albion 2-0, Crystal Palace 2-1 dan Sunderland 3-1. Di ketiga laga tersebut, nama Ibrahimovic dan Pogba selalu masuk papan skor.

Kematangan serta kualitas yang dimiliki keduanya diharapkan dapat mengerek posisi Man United ke tempat yang lebih bagus di klasemen Liga Inggris 2016-2017. Hingga Liga Inggris 2016-2017 memasuki pekan 18, The Red Devils duduk di posisi enam dengan koleksi 33 angka, terpaut 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Perolehan poin Man United memang tertinggal jauh dari Chelsea. Namun, kompetisi masih panjang dan segala sesuatunya masih bisa terjadi.