Pogba Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bandar Bola

Berita Bola, Hasan Salihamidzic menjadi salah satu dari sekian banyak sosok yang mengagumi bakat bintang Juventus, Paul Pogba. Dia meyakini Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia jika mampu mengatasi masalahnya yakni inkonsistensi.

Pogba menjadi tumpuan utama Juventus musim ini yang sedang mengejar titel juara Serie A yang kelima dalam lima musim terakhir. Akan tetapi, Il Polpo serta rekan-rekannya masih rentan terhadap laga-laga besar dan kini sedang terancam tersingkir dari Liga Champions.

Juventus sedang pusing karena agregat jelang leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich adalah 2-2. Salihamidzic berharap Pogba bisa menunjukkan kualitasnya untuk membantu Bianconeri di Allianz Arena.

“Pogba masih muda, tapi sudah menjadi pemain top. Dia melakukan hal-hal gila, tak terduga, dan Anda harus mengatasinya sebagai lawan. Dia sangat dihormati oleh rekan-rekannya dan bisa membuat perbedaan di setiap laga. Sayangnya, dia tidak selalu seperti itu,” kata Salihamidzic, seperti dimuat Goal, Selasa (15/3/2016).

“Satu-satunya masalah dia adalah konsistensi. Dia bisa menjadi salah satu dari lima pemain terbaik dunia, tapi dia harus mempertahankan intensitas. Satu jam pertama melawan Bayern adalah contoh yang baik untuk masalah itu. Dia tidak bisa memberikan timnya stabilitas atau memegang bola,” jelasnya.