Berita Bola

Pogba Beri Alasan Dari Kritikan Grame Souness

Berita Bola, Pogba Beri Alasan Dari Kritikan Grame Souness

Paul Pogba adalah pemain dari Manchester United yang banyak di kritik oleh mantan pemain dari Liverpool Grame Souness.

Souness dengan konsister terus mengkritik pemain yang di rekrut oleh Man United dari Juventus 2016 silam yaitu Paul Pogba.

Pogba mengalami cedera panjang sampai menjalani musim ini dengan sangat buruk. Dia baru saja delapan kali turun ke lapangan dimusim ini. Souness terus mengkritik Pogba dari segi penampilannya, Potongan Rambut, dan juga pakaian dari Pogba.

Souness adalah mantan pemain Liverpool semasa dia berkarier dengan Liverpool dia telah menyumbangkan lima titel Liga Inggris dan Piala Eropa. Meskipun Souness sudah bergelar berbagai juara tapi Pogba tidak mengenalnya dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Mikel Arteta Punya Tiga Skenario Transfer untuk Arsenal

Pogba sungguh tidak mengenal Souness, bahkan yang Pogba tau dia hanya pemain yang hebat saja, hal ini di ungkapkan Pogba di Podcast United.

Pogba hanya mengetahui wajahnya saja tetapi tidak dengan namanya. Dia juga mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang suka menyaksikan atau berbincang tentang sepakbola.

Menang banyak permainan yang disaksikan oleh Pogba akan tetapi dia tidak mendengarkan apa yang mereka katakan ketika pertadningan telah usai – Kamus Judi.