Pochettino Sebut Imbang dengan MU Hasil yang Adil

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Pochettino Sebut Imbang dengan MU Hasil yang Adil ,

Tottenham Hotspur berbagi angka dengan Manchester United setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di White Hart Lane. Manajer Spurs Mauricio Pochettino menilai puas dengan hasil tersebut.

Pada pertandingan itu, MU menciptakan beberapa peluang emas di babak pertama, termasuk ketika tendangan bebas Juan Mata membentur tiang gawang. Namun begitu, barisan belakang Spurs tampil apik dan Hugo Lloris sukses menjaga gawangnya tetap perawan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Di paruh kedua, Spurs bermain lebih baik dari sebelumnya dan lebih agresif. Walau demikian, tim tuan rumah pun tidak mampu membongkar pertahanan MU.

Agen Bola Terbaik

Hasil imbang ini menaikkan Spurs ke urutan keenam klasemen dengan 31 poin, menggeser rival sekotanya Arsenal. Namun, posisi ini bisa berubah lagi apabila The Gunners bisa mengalahkah Leicester City dalam laga beberapa saat lagi.

“Babak kedua berjalan bagus dan kami lebih baik daripada MU tapi setelah 90 menit ini adalah hasil yang adil,” ucap Pochettino yang dikutip dari twitter feed Tottenham.

“Hal yang terpenting sekarang adalah perasaan kami pada hari ini. Ini adalah poin yang bagus. Kami menghasilkan sebuah performa yang bagus,” sambung dia.

Saat ini, Spurs sudah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Ujian berat lainnya akan dijalani Lloris dkk. saat disambangi Chelsea sepekan lagi.

“Level kebugaran kami sangat baik. Kami memiliki banyak pertandingan ke depan dan pertandingan berikutnya akan berat,” imbuh Pochettino.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet