Pjanic Bantah Sudah Sepakat Gabung Juventus

Judi Online

Berita Bola, Masa depan gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic, memang masih gencar dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih setelah muncul kabar bahwa raksasa Serie A, Juventus, tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Bahkan peluang Juve untuk mendapatkan jasa Pjanic pun bisa dibilang sangat besar. Pasalnya sang agen, Adis Junuzovic, mengatakan bahwa Pjanic telah setuju berseragam Bianconeri pada musim 2016-2017.

Akan tetapi rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Pjanic. Ia bahkan menilai bahwa agennya telah menyebarkan sebuah berita bohong mengena transfernya ke Juve.

“Dia (Junuzovic) ini adalah orang yang saya kenal, tapi tak memiliki hak untuk berbicara untuk saya. Mungkin ia hanya ingin mencari lima menit dalam ketenaran saja,” jelas Pjanic, seperti dikutip Bintangbola.co, Sabtu (11/5/2016).

“Hanya pengacara saya, Michael Becker, yang memiliki izin berbicara pada publik dengan membawa nama saya soal kontrak yang saya miliki. Artinya bila ada orang lain yang berkata soal hal tersebut, maka dia adalah pembohong,” tuntas pemain berkebangsaan Bosnia tersebut.