Berita Bola

Pirlo Tiga Kali Sebut Messi Terbaik, Kurang Sreg sama Ronaldo

Berita Bola, Pirlo Tiga Kali Sebut Messi Terbaik, Kurang Sreg sama Ronaldo

Andrea Pirlo tiga kali menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Apa itu bukti bahwa pelatih baru Juventus tersebut kurang suka Cristiano Ronaldo?

Pirlo baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Ia menggantikan posisi Maurizio Sarri, yang dipecat manajemen usai Bianconeri tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Kedatangan Pirlo membuat Ronaldo disorot. Pasalnya, peranan Pirlo melatih pemain Portugal itu amat ditunggu, sebab Ronaldo menjadi sosok terpenting di skuad Si Nyonya Tua dalam dua musim terakhir, juga dianggap pemain terbaik saat ini bersama Lionel Messi.

Namun, alih-alih Ronaldo, Pirlo justru banyak dikaitkan dengan Messi. Ada anggapan eks pemain Brescia, Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan New York City itu lebih mengagumi sosok Messi.

Baca Juga :

Juventus Mesti Wujudkan Harapan Besar Para Fan

Dilansir Panduan Bermain Judi, Andrea Pirlo memang pernah tiga kali menyebut Lionel Messi yang terbaik. Baik dalam kesempatan wawancara hingga dalam unggahan di media sosialnya, ia lebih memilih penyerang Barcelona itu ketimbang Cristiano Ronaldo.

Pertama, Pirlo menyebut Messi sebagai lawan terbaik yang pernah dihadapinya, dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports dua tahun lalu. Padahal, Pirlo juga pernah menghadapi Ronaldo ketika masih bermain, baik di level klub juga timnas.

Jauh sebelumnya, Pirlo juga memuji Messi dalam unggahan di media sosialnya. Ketika bertemu dengan La Pulga, Pirlo sampai mengajak serta anak-anaknya berpose dengan Messi, dan menulis caption, ‘Pertemuan hebat dengan yang terbaik…@leomessi,” tulisnya.

Dan terakhir, Pirlo lebih memilih Messi dalam skuad impiannya, ketimbang Ronaldo. Ketika disuruh membuat skuad terbaiknya di Liga Champions, tak ada nama Ronaldo dalam tim ala Pirlo. Messi sendiri bersanding dengan para legenda top semacam Xavi Hernandez, Paul Scholes, Ricardo Kaka, dan Filippo Inzaghi – Kamus Judi.