Pirlo Ragu Pogba Mau Kembali ke MU

Agen Bola

Agen Bola – Pirlo Ragu Pogba Mau Kembali ke MU,

Andrea Pirlo menanggapi dengan santai kabar bahwa Manchester United berusaha membeli kembali Paul Pogba. Pirlo tidak yakin Pogba mau kembali ke ‘Setan Merah’.

Pogba adalah pemain United sebelum akhirnya berkostum Juventus. Namun, meski sukses menembus tim senior raksasa Inggris itu, dia jarang dipercaya bermain.

Menurut pengakuan Pogba, suatu kali pernah United kehabisan stok gelandang. Namun, alih-alih memainkan dirinya, Sir Alex Ferguson malah berjudi dengan memasang Rafael da Silva sebagai gelandang.

Pogba akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan United. Juventus pun mendapatkannya dengan gratis.

Belakangan muncul kabar bahwa manajer United saat ini, Louis van Gaal, berminat untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Sesuatu yang kemudian ditanggapi dengan enteng oleh Pirlo.

Agen Bola

“Entah apa alasannya mereka tidak memberikannya kesempatan,” ujar Pirlo seperti dilansir ESPNFC.

“Itu adalah sebuah kesalahan dan mereka harus menerimanya. Saya tidak melihat dia akan kembali lagi ke Manchester United,” lanjut gelandang Juventus berusia 35 tahun ini.

Baru-baru ini, agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya sama sekali tidak menyimpan dendam terhadap United. Ucapan Raiola tersebut membuat rumor Pogba kembali ke United kian panas.

“Paul telah mengatakan, dia tidak benci pada Manchester United.”

“Tidak ada dendam pribadi sama sekali. Sebaliknya, Manchester United punya tempat tersendiri di hatinya, dia punya banyak kenangan bagus di sana,” kata Raiola.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet