Pique: Semoga Milan dan Inter Lekas Kembali ke Liga Champions

Agen Judi Online

Berita Bola, AC Milan dan Inter Milan sudah beberapa musim absen dari Liga Champions. Gerard Pique berharap Milan dan Inter lekas kembali tampil di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Milan adalah juara tujuh kali Piala Champions/Liga Champions. Sementara itu, Inter, tim sekota Milan, memenangi kompetisi yang sama sebanyak tiga kali.

Namun, Milan dan Inter tak bisa menembus Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Hal itu merupakan konsekuensi buruknya prestasi Rossoneri dan Nerazzurri di kompetisi Serie A.

Terakhir kali Milan tampil di Liga Champions adalah pada musim 2013/2014. Sementara Inter malah absen lebih lama lagi karena mereka terakhir kali tampil pada musim 2011/2012.

Untuk musim depan, Milan dan Inter juga telah dipastikan absen dari Liga Champions. Tiga tiket Liga Champions untuk Italia telah jadi milik Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Pique, yang pernah menghadapi Milan dan Inter di Liga Champions bersama Barcelona, ingin melihat kedua klub Kota Milan tampil di Liga Champions lagi.

“Mereka melalui masa sulit, terutama dalam hal manajemen,” ujar Pique kepada BeritaKampus
“Saya berharap mereka segera kembali. Mereka adalah dua tim dengan prestise kelas dunia dan sejarah yang hebat,” tambah Pique.

“Saya ingin bermain melawan mereka karena mereka adalah tim-tim dengan level internasional dan atmosfer San Siro selalu fantastis,” katanya.