bintang bola

Pique Doakan Juventus Juara Liga Champions

 

Berita Bola, Pique Doakan Juventus Juara Liga Champions

Merasakan langsung kuatnya Juventus dalam persaingan Liga Champions, membuat bek Barcelona, Gerard Pique percaya kalau Si Nyonya Tua cukup berpotensi menjadi juara di akhir kompetisi.

Barcelona tersingkir di tangan Juventus di babak perempatfinal. Dalam dua leg, Blaugrana kalah agregat 0-3.

Hasil minor Barcelona dini hari tadi juga menyisakan fakta. Rekor mereka tak terkalahkan di kandang dalam 15 pertandingan Liga Champions terhenti. Padahal jika mereka menang dini hari tadi, Barcelona akan menyamai rekor Bayern Munich.

[Baca Juga -“Messi Diklaim Sedang Tak Menikmati Kariernya di Barcelona“]

Menahan imbang Barcelona di Camp Nou jelas menjadi raihan yang tak bisa dianggap remeh. Untuk itu bek yang juga suami dari diva pop dunia, Shakira ini percaya Juventus bisa menjadi juara.

“Mereka adalah tim hebat dan dua kaki lebih baik dari kami. Mereka pantas mencapai semifinal. Saya berharap mereka mendapat hasil yang terbaik, karena saya pikir mereka bisa memenangkan turnamen musim ini,”kata Pique kepada Panduan Judi Online.

“Kami menciptakan beberapa peluang, tapi kami memiliki tugas yang sulit. Seiring berjalannya waktu, semakin tidak mungkin bagi kami mencapai tujuan kami untuk dapat membalikkan keadaan. Mereka orang Italia, mereka tahu bagaimana mempertahan hasil (leg 1) dengan baik dan mereka adalah spesialis di bidang itu. Mereka datang untuk memainkan gaya sepakbola mereka dan melakukannya dengan sangat baik,” ujarnya.