Pintu Chelsea Masih Terbuka untuk Lampard

Pintu Chelsea Masih Terbuka untuk Lampard

 

Berita Bola, Pintu Chelsea Masih Terbuka untuk Lampard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, turut mengomentari masa depan Frank Lampard. Dia mengatakan pintu The Blues selalu terbuka bagi pemain berusia 38 tahun tersebut.

Usai meninggalkan Chelsea, Lampard memutuskan hijrah ke New York City pada 2014. Bersama tim asal Major League Soccer tersebut, dia sukses mencetak 15 gol dari 31 penampilannya.

Kontrak mantan pemain timnas Inggris itu pun habis pada akhir 2016 ini. Lampard sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan klub yang juga berafiliasi dengan Manchester City tersebut.

Lampard belum memutuskan apakah akan bermain satu musim lagi, atau meneruskan kariernya sebagai staf pelatih. Disebut-sebut bila Lampard akan masuk tim kepelatihan di Chelsea.

Mengenai hal tersebut, Conte mengakui bila Lampard adalah pemain yang cukup berjasa bagi Chelsea. Akan tetapi, dia masih belum tahu akan masa depan Lampard untuk saat ini.

[Baca Juga -“Transformasi Skema Membuat Chelsea Menakutkan“]

“Frank Lampard sebelumnya adalah pemain yang hebat, pemain fantastis untuk Chelsea. Dia sudah memenangkan banyak hal bersama tim ini,” kata Conte dilansir Prediksi Bola.

“Namun, untuk sekarang, dia masih bermain dan untuk alasan ini, saya tidak tahu mengenai masa depannya. Saya ulangi: dia adalah pemain yang fantastis sebelumnya, seorang legenda untuk klub. Saya amat menghormatinya,” lanjut dia.

Manajer asal Italia ini akan menunggu apa keputusan dari Lampard di akhir tahun ini. Walau begitu, Conte akan membuka pintu bila Lampard ingin bergabung di tim kepelatihan Chelsea.

“Bagi saya, sulit untuk menjawab sebuah pertanyaan ketika itu dimulai dengan ‘jika’. Amat penting untuk mengetahui apa yang pasti mengenai dirinya sekarang,” ujarnya.

Lampard menghabiskan kariernya di Chelsea selama 13 tahun. Dari 648 pertandingan yang dimainkan, dia mencetak 211 gol dan meraih 11 trofi di semua ajang.